skin kampung indian: Kaset Lama Sherina Album Andai Aku Besar Nanti

Kaset Lama
Sherina Album Andai Aku Besar Nanti




sherina
SHERINA -ANDAI AKU BESAR NANTI


Sherina
Title-Andai Aku Besar Nanti
Genre-Pop
Released-1999
Label-Ceepee
Sherina First Album

Track Listing
* pelangiku
* andai aku besar nanti
* dua balerina
* kembali ke sekolah
* putri dalam cermin
* bermain musik
* aku dan rembulan
* balon udaraku
* dua balerina       


Sejak "Andai Aku Besar Nanti" album perdana Sinna Sherina Munaf ini beredar di tahun 1999,Sherina langsung melejit menjadi penyanyi cilik yang mendapat banyak ulasan dan pujian. Bukan saja karena warna musiknya berbeda dari dari lagu anak-anak kebanyakan ,tapi juga karena suaranya atau vocalnya memperlihatkan bahwa Sherina adalah penyanyi cilik yang teknik menyanyinya terlatih.

Sherina adalah pengagum penyanyi-penyanyi kenamaan seperti : Mariah Carey,Celine Dion dan Lea Salonga. Ia mendapat pendidikan musik bina vocalia,kemudian di Bina Seni Suara pimpinan Elfa Secioria. Bulan November 1999 Sherina memenangkan empat penghargaan Anugrah Musik Indonesia untuk Penyanyi Anak-Anak Terbaik, Lagu Anak-Anak Terbaik, Album Anak-Anak terbaik, dan Penyanyi Pendatang Baru terbaik . sebuah prestasi yang luar biasa.                                                                                                                                                       
DIJUAL BUKU-BUKU LAWAS ... !!!